Selasa, 18 Oktober 2011

Artikel bisnis terbaik

BISNIS

BISNIS TANPA MODAL DI SINI


SEBAR IKLAN GRATIS KE RATUSAN WEBSITE DI SINI

Artikel bisnis terbaik sangat di cari orang.
Para master blogger,tidak akan kesulitan membuat judul artikel, bahkan ribuan artikel pun sanggup di selesaikan dalam waktu relatip tidak lama.Apalagi membuat artkel bisnis seperti ini pasti enteng punya,dan sangat mudah sekali.
kala saya sebagai penulis di sini,yang masih pemula ,membuat artikel itu,agak sulit,dan judul Artikel bisnis terbaik ini pun sangat lama membuatnya,,maklumlah masih awam.
"Membuat artikel yang SEO FRIENLY",begitulah salah satu judul artikel bukan bisnis,dari salah satu para blogger senior yang pernah saya baca.Dan saya terus belajar dari artikel artikel seperti di atas,untuk bahan saya membuat materi ber judul Artikel bisnis terbaik,yang sedang anda baca ini.
Tulisan berjudul Artikel bisnis terbaik ini,bukanlah salah satu artikel terbaik tentang bisnis,dan saya tidak mengaku jika artikel ini adalah artikel bisnis terbaik,,tidak coyy,,!!! Artikel ini hanya tulisan biasa dari seorang pemula yang sedang belajar bisnis,dan ingin berbagi pengalaman dengan sesama pemula,bahwa judul artikel apapun bisa saja menjadi seperti artikel terbaik untuk sebuah artikel bisnis,maupun artikel bukan bisnis.Bahkan , judul sebuah artikel yang bagaimanapun jelek nya seperti tulisan penulis ini,bisa saja mungkin mengandung kata kunci,dan anda bisa membuat artikel yang mengandung kata kunci agar artikel anda menjadi artikel terbaik.
saya menyarankan untuk saya sendiri,dalam membuat artikel agar menjadi artikel terbaik,tentang bisnis,buatlah semenarik mungkin,agar minat pembaca menjadi penasaran ketika membaca judul,jangan seperti artikel ini,yang mungkin bisa saya sebut sebagai Artikel semrawut....

ayoo..!!!tambahkan artikel terbaik dari andaa...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar