Kamis, 27 Oktober 2011

PRODUK TERLARIS

BISNIS
Ingin tahu PRODUK TERLARIS ?
Semua pebisnis
memiliki keinginan yang hampir sama satu sama lain.Mereka ,saya bahkan anda sekalipun tetap menginginkan usaha atau bisnis yang lancar,laris dan mempunyai perusahaan yang terus maju pantang mundur..he..he.
Banyak para netter yang mengunjungi google
,dengan menggunakan kata kunci produk terlaris,dengan harafan segera dapat menemukan informasi tentang barang atau produk terlaris,khususnya produk terlaris di internet.
Masih tetap menjadi misteri memang tentang produk terlaris
di internet ini,karena belum ada yang 100% mengidentifikasi tentang produk yang sedang laris.Produk produk di dunia nyata maupun di dunia maya masih sulit di tentukan kelarisannya,karena kebutuhan yang beragam dari manusianya itu sendiri.Misalkan,saya buat satu contoh,tentang sabun A
.bolehlah di satu tempat cukup laris,tapi di daerah lain,justru sabun B
yang banyak penjualannya.Melihat contoh tersebut,maka barang atau produk terlaris,masih sulit di tebak dengan pernyataan signifikan,karena kebutuhan masyarakat yang beraneka ragam.
Tapi jangan khawatir,walaupun kenyataannya demikian.Dalam artikel bisnis
ini saya mencoba untuk menuliskan sedikit pengalaman dan wawasan tentang produk terlaris,dari hasil survei ke berbagai sumber dan berbagai daerah.Dan andapun bisa mencari sumber sumber informasi lain yang lebih bagus dan terpercaya.
Saya hanya mengutip dari beberapa sumber
,bahwa produk terlaris itu sesuai dengan keadaan dan musim nya.
Coba anda fikirkan dan anda perhatikan,produk apa yang laris ketika bulan romadon,menjelang idul fitri,tahun baru,ajaran pendidikan baru,ketika musim hujan,musim dingin,musim ulangan sekolah,17 agustus,dan musim musim atau hari besar lainnya.Anda pasti sudah tahu tentang produk terlaris
,setiap musim dan keadaan.
Dan untuk produk terlaris di internet,antara lain,,bisnis softwere
,ebook,dan ada juga bisnis hosting,modem,penawaran jasa iklan
,jasa pembuatan blog,afiliate,dan masih banyak yang lainnya,yang masih perlu anda cari informasinya.
Masukan,tips,komentar,dan tambahan coretan dari anda,sangat terbuka lebar..silahkan tambahkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar